Wednesday, August 15, 2012

Sedikit Unik tentang musik namun mengagetkan

Halo sobat inspiration , pulang taraweh enaknya santay di rumah , ngaso sambil minum kopi biar ga ngantuk entar menjelang i'tikaf hehe
Sebelum pergi ke masjid untuk i'tikaf ane sharing sedikit fakta" sekitar music


Alat-Alat Music yang terbilang mahal

Mungkin bagi orang yang mencitai musik banyak sekali yang berburu alat music yang sangat di inginkanya , walaupun degan harga jual yang tinggi . tapi apabila mereka menginginkan alat music yang di minati nya dengan harga yang kurang wajar (Kemahalan mungkin hihih) apa mereka masih minat dengan barang seperti itu . 

berikut ada beberapa macam alat-alat music yang harganya cukup mengagetkan 
sudah saatnya kita bilang "WOW" hihi.

1. Gitar Listrik Termahal Di Dunia
       Mungkin sudah ada yang pernah baca namun ada juga mungkin yang kebetulan belum membaca nya .
    Nama gitar listrik ini adalah "Fender Stratocaster" dengan harga $3.700.000 USD
  Hayo pada bingung ko gitar gini kok mahal amat sih ? . bagi orang menyukai tentang permusikan dan hususnya pada hal gitar , mungkin sudah tidak aneh dengan harga kejutan ini , karena memang gitar ini memiliki keunggulan tersendiri.

2. Pick Termahal di Dunia
    Buat para gitaris (mana suaranya ??? hihi) , sobat mungkin tau lah berapa harga rata" sebuah pick gitar . . hargta pick gitar sekitar Rp.5000 . percaya ga kalo ada pick gitar yang seharga $ 4,674 USD ?
nih liat barangnya
 
Bagus ga ? Minat ga ? (Kalo ane minat sih tapi kalo dengan harga segitu , ane mikir 48X hihihi)

Setau ane di indonesia pun ada yang menjual pick gitar dengan harga tinggi . kalo ga salah itu salah satu dari member idol group terkenal di indonesia , yaitu JKT48 yang bernama Jessica Vania . dia menjual harga pick gitarnya seharga Rp.300.000 (Bukan Harga Murah Loh kalo menurut ane untuk di indonesia) . namun ternyata pcit tersebut berhasil terjual . (Saatnya bilang "empret encus" eh salah , "WOW" maksudnya hehe)

3. Drum Termahal Di Dunia 
     ane sering baca" artikel sebuah web music yang kebetulan saya baca waktu itu tentang the beatles . nah saya ga nyangka ternyata drum termahal di dunia di miliki oleh the beatles , kenapa bisa jadi mahal ?
ternyata drum ini di lelang oleh the beatles dan akhirnya pun ada yang berminat dengan harga 500.000 pounsterling atau sekitar 1 juta dollar amerika .(Saatnya bilang "WOW")

kaya gimana sih penampakan drumnya ? nih liat di bawah

Wow , orang indonesia ada yang minat ga ya buat belim drum yang seharga segiu ? haha

Selain info harga mahal tentang music di atas , ane mau share seikit lagi tentang permusikan nih hihi

> Gitaris Tercepat di Dunia
     Gitaris tercepat di dunia ini bernama "Michael Angelo Batio". ane sering banget nih nonton video video gitar dari sang legendaris ini , beliau super cepat dalam memaikan gitar , dan juga dapat menguasai tab dengan benar dengan kecepatan yang mungkin orang" biasa belum tentu bisa melakukanya . selain itu juga , legendaris ini juga terkenal dengan bentuk bentuk gitarnya yang unik dan banyak bercabang wiw. . .

> Fingerstyle Termuda Di dunia
    Fingerstyle termuda di dunia ini bernama "Gee Sunghajung" . kalo ga salah pemuda dari korea ini berkelahiran pada tahun 1996 , (Setahun lebih muda dari ane hihih) . dalam usia nya yang cukup muda tapi beliau sudah dapat menguasai teknik bermain gitar dengan cara fingerstyle dengan baik dan benar . (Ane nge fans banget nih ama ni anak , kerennnnnnnnn ) . Kayanya banyak cewe yang berburu anak ini nih , udah tampan , muda , jago main gitar lagi (Kaya ane aja nih hihi)

 



Kapan yah ane bisa masuk kategori musik di atas ? hihi , semoga aja bisa mempelajari musik dengan baik #amin . .
tertarik kah sobat dengan musik ?


Me And Inspiration : @ilhamimansyah


No comments:

Post a Comment

Kami tampung komentar beserta kritik dan saran serta pertanyaan anda .

1. Tidak Diperbolehkan Spam , Sara , Promosi Dan Sebagainya
2. Tidak Berkomentar Yang Bermaksudkan Promosi
3. Jika Pertanyaan Yang di ajukan dirasa cukup penting dan mungkin Penulis tidak dalam keadaan Online , Anda bisa ajukan Pertanyaan ke
"085624263913"

Terima Kasih Telah Berkunjung .