Thursday, October 4, 2012

Meme Comic Indonesia [MCI] Trend Di Indonesia

Sudah sering dengar kata meme comic indonesia ? atau belum dengar sama sekali tentang meme comic indonesia ?
Meme comic indonesia atau sering disebut MCI adalah comic gambar yang singkat bahkan jika dilihat sepintas hanya coreta coretan dan gambar yang jelek , tapi punya unsur seni yang menarik dan sangat lucu .
meme comic indonesia ini sangat di gemari oleh banyak orang terutama anak anak remaja.



Meme comic indonesia ini sangat trend sekali di indonesia karena lawakan lawakan yang benar benar membuat kita tertawa terbahak bahak . bukan hanya lawakan tapi terkadang suka ada sindiran sindiran yang ujung ujungnya pun membuat kita tertawa.

Apa kamu bisa membuat orang lain tertawa dengan lawakan kamu ? . Meme comic indonesia tidak terlalu susah untuk di buat karena gambar gambarnya pun cukup simpel dan sangat unik . nah jika kalian menginginkan / berminat untuk membuat lawakan dengan meme kalian , bisa buat sendiri secara online ataupun offline .
yang secara online bisa melalui website ini www.ragebuilder.com atau www.ragemaker.net.
yang secara ofline bisa donload software nya disini 

nah di meme comic indonesia ini ga semua orang bakal tertawa , karena sebagian post harus dipahami atau pernah mengalami kejadian yang sesuai dengan post meme (ifyouknowwhatimean).

Contoh lawakan lawakan dari meme comic indonesia 


Jika kalian ingin melihat lihat meme , banyak sekali situs situs nya bahkan bukan hanya situs di jejaring sosial pun ada , nih ane sebetkan beberapa aja
 http://www.facebook.com/MemeComicIndonesia
www.memecomicindo.com
1cuk.com
n9ag.com

Tapi pada memecomic indonesia belum terlalu bersih dari unsur sara , karena masih banyak post post yang menghi*a ataupun mele*ehkan orang lain . semoga kedepanya meme comic indonesia semakin maju dan sukses di dunia lawakan.

Ayo coba buat orang lain tertawa dengan lawakan mu lewat meme comic indonesia

No comments:

Post a Comment

Kami tampung komentar beserta kritik dan saran serta pertanyaan anda .

1. Tidak Diperbolehkan Spam , Sara , Promosi Dan Sebagainya
2. Tidak Berkomentar Yang Bermaksudkan Promosi
3. Jika Pertanyaan Yang di ajukan dirasa cukup penting dan mungkin Penulis tidak dalam keadaan Online , Anda bisa ajukan Pertanyaan ke
"085624263913"

Terima Kasih Telah Berkunjung .