Thursday, October 11, 2012

Windows 8 Release [Preview ISO Images]

 Windows 8 Release Preview ISO Images Dan beberapa keunggulan Windows 8

Windows 8 merupakan OS perkembangan dari windows , sistem operasi ini merupakan perkembangan dari sistem operasi sebelumnya yakni XP Dan juga 7 yang mungkin sebenarnya masih ada sistem operasi windows selain XP dan 7 .



Microsoft secara resmi mengumumkan jadwal perilisan sistem operasi terbaru, Windows 8 pada 26 Oktober 2012, bersamaan dengan peluncuran komputer perdana yang menggunakan Windows 8.tapi sebenarnya 2 bulan sebelum ini sudah ada yang membobol windows 8 (Kebiasaan orang indonesia) .

Nah sekarang windows 8 release dalam bentuk ISO Images . kalo yang punya koneksi di atas rata-rata kayanya enak banget nih di download . 


Keunggulan dari windows 8 :

1. Optimalisasi untuk layar sentuh
          Windows memang di desain untuk dipermudah dalam layar sentuh , sebenarnya windows 7 pun bisa di setting layar sentuh , tapi tidak sesempurna windows 8

2. Mendukung chip ARM
 
4. Mendukung NFC (Near Field Communications)
          Windows 8 akan mendukung NFC, teknologi transaksi keuangan digital. Tablet yang memakai Windows 8 pun kemungkinan besar akan otomatis menyertakan fitur ini.

5. Waktu boot yang singkat
           Boot Windows 8 dalam demonya hanya berlangsung dalam 8 detik. Sebuah waktu yang jauh lebih singkat dibanding booting di Windows versi sebelumnya.booting yang terjadi di windows XP dan 7 lebih dari 9 detik

6. Internet Explorer 10
           Internet Explorer 10 Akan dirancang berbeda jauh dengan IE versi sebelumnya . IE versi 10 akan lebih enak dalam pemakaian juga pemakaian di tablet .

7. Sekuriti lebih baik
           Windows 8 dikatakan akan memiliki fitur sekuriti lebih baik untuk menghadang serangan cyber. Di antaranya fitur Windows Defender lebih ditingkatkan kemampuannya di OS ini.

8. Windows 8 tidak membutuhkan upgrade PC
          Microsoft menyatakan komputer yang bisa menjalankan Windows 7 dapat pula menjalankan Windows 8 sehingga user tak perlu upgrade PC. Menurut Microsoft, prosesor Intel Atom dan RAM 1 GB sudah cukup untuk menjalankan OS ini


Pengalaman saya sewaktu melihat teman saya yang menggunakan OS ini , OS ini sangat simpel namun menarik , dari logonya aja udah simple gitu . pada windows 8 juga menampilkan icon icon yang unik .

Dari segi tampilan pun cukup berbeda jauh . sebelumnya perkembangan dari windows XP ke Windows 7 , tampilanya hampir menyerupai dan fitur utamanya masih fitur-fitur yang sama . tapi perkembangan dari windows 7 ke windows 8 cukup berbeda jauh .

Dari Pada penasaran langsung saja Download ISO nya 


No comments:

Post a Comment

Kami tampung komentar beserta kritik dan saran serta pertanyaan anda .

1. Tidak Diperbolehkan Spam , Sara , Promosi Dan Sebagainya
2. Tidak Berkomentar Yang Bermaksudkan Promosi
3. Jika Pertanyaan Yang di ajukan dirasa cukup penting dan mungkin Penulis tidak dalam keadaan Online , Anda bisa ajukan Pertanyaan ke
"085624263913"

Terima Kasih Telah Berkunjung .