Thursday, November 8, 2012

Neneng Rosediana (Ochi) JKT48 Graduated ? (Keluar Dari JKT48 ?)

Apa Benar Neneng Rosediana (Ochi) JKT48 Keluar/Graduated Dari JKT48 ?


Neneng Rosediana atau sering dipanggil Ochi adalah salah satu member di JKT48 yang berada di generasi 1 .Ochi adalah salah satu member yang ceria dan unik dan juga semangat . namun sulit di percaya , pada tanggal 8 november 2012 ini , beliau mengundurkan diri  . Apa Benar Neneng Rosediana (Ochi) JKT48 Keluar/Graduated Dari JKT48 ?


Ochi mengungkapkan Pengunduran diri nya lewat akun twitternya :

Tak disangka dan tak seorang pun menyangka beliau akan mengundurkan diri . banyak yang bersedih dan berduka cita atas pengunduran diri dari Ochi.

Ochi menuliskan kata ini di situs jejaring sosialnya (twitter) .
Siang semua,ochi sdh mengundur kn diri dri JKT48,ochi mohon maaf tdk Bsa mneruskan lg di JKT48,ochi minta maaf klo selama ini ochi ada salah

Serentak langsung fans Ochi bergemuruh dan pastinya tidak menyangka bahwa oshinya (Member Favorite) akan keluar/graduate . belum ada ke resmian atas pengunduran diri dari Ochi . namun Official JKT48 pun akan menyampaikan keputusanya ke pihak management JKT48 .


Member Yang sering mengatakan "Azeeeek" "Salto" ini mengundurkan diri dengan alasan yang belum pasti di resmikan oleh pihak management .

Kekecawaan dan kesedihan banyak melanda Fans Neneng Rosediana / Ochi JKT48 . mereka sangat kecewa idol nya mengundurkan diri dari idol group JKT48 .

Kita tetap support idol kita . kalo kita memang benar benar support , walaupun idol kita tidak berada di idol group JKT48 pun semuanya harus tetap support .dan jangan membuat ochi semakin sedih , dan berilah spirit dan semangat untuk ochi . 


Terima Kasih Ochi telah membesarkan nama JKT48 dan telah membanggakan nama JKT48 . semoga semangat di pilihanmu dan tetap ingat para fans . selamat berjuang ochi Fans selalu mendukung mu

Ternyata Ochi resmi graduated dari JKT48 !!! Lihat Disini


No comments:

Post a Comment

Kami tampung komentar beserta kritik dan saran serta pertanyaan anda .

1. Tidak Diperbolehkan Spam , Sara , Promosi Dan Sebagainya
2. Tidak Berkomentar Yang Bermaksudkan Promosi
3. Jika Pertanyaan Yang di ajukan dirasa cukup penting dan mungkin Penulis tidak dalam keadaan Online , Anda bisa ajukan Pertanyaan ke
"085624263913"

Terima Kasih Telah Berkunjung .