Monday, December 24, 2012

Ghaida JKT48 Graduate ?

Setelah dari member member sebelumnya seperti Ochi dan cleopatra yang menyatakan graduated , kali ini ghaida membuat shock kembali para fans .
Ghaida merupakan salah satu member dari JKT48 . gadis yang bernama lengkap Ghaida farisya ini menyatakan bahwa ia menginginkan keluar dari JKT48 .



Gadis yang menyukai kamen rider ini membuat para fans shock atas pengumumanya .

Minggu 23 desember 2011, JKT48 menggelar pertunjukan spesial untuk merayakan 1st anniversary JKT48 sekaligus fans menjadi kaget atas pengumuman atas keinginan ghaida ingin lulus dari JKT48 .

BUkan hanya fans yang terkejut melainkan member pun merasa terkejut atas ini . ghaida memiliki alasan tertentu untuk menyatakan lulus dari JKT48 .

Rumor bahwa ghaida ingin lulus adalah ingin fokus di kuliahnya dan karena kondisi ghaida yang kurang mampu menanggung beban yang cukp berat di dunia idol , beliau sudah sering keluar masuk rumah sakit karena kondisi nya mudah sakit karena jadwal JKT48 yang sangat pada .

Siapa yang ga merasa kehilangan atas oshinya sendiri , lebih baik kita dukung dengna hal yang positif :)

Berikut adalah serpihan video detik detik ghaida menyatakan graduate
Than's to uploader : ganksterz boyz

No comments:

Post a Comment

Kami tampung komentar beserta kritik dan saran serta pertanyaan anda .

1. Tidak Diperbolehkan Spam , Sara , Promosi Dan Sebagainya
2. Tidak Berkomentar Yang Bermaksudkan Promosi
3. Jika Pertanyaan Yang di ajukan dirasa cukup penting dan mungkin Penulis tidak dalam keadaan Online , Anda bisa ajukan Pertanyaan ke
"085624263913"

Terima Kasih Telah Berkunjung .