Sunday, January 27, 2013

Fatin Shidqia Lubis Idola Baru X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Lubis Idola Baru X Factor Indonesia - Belakangan ini banyak terjadi fenomena fenomena yang ada di dunia maya baik itu di dunia musik dunia hiburan lelucon dan yang lainya . setelah banyak yang menadi artis "Mendadak" karena ke isengan dan sebagainya . ternyata ada fenomena yang sangat menjadi sorotan publik dan saya kira bisa membanggakan indonesia .


Fatin Shidqia Lubis merupakan peserta dari X Faktor Indonesia . gadis berusia 16 tahun ini menyanyikan lagu dari Bruno Mars yang berjudul Grenade . dari awal saja sudah terlihat gadis ini pemalu , namun saat gadis ini bernyanyi semua terpesona dan sungguh menarik perhatian para penonton . bukan hanya para penonton yang tertarik dengan suaranya bahkan juri pun sangat kaget dan terkesima mendengarkan suara gadis berusia 16 taun ini .

VIDEO FATIN SHIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA

Bukan sekedar terkenal langsung di negara nya sendiri , namun artis aslinya pun yakni bruno mars mengunduh video nya dan tanpa banyak ulasan langsung di upload ke situs resmi bruno mars . serentak para fans bruno mars kaget dan asing dengan Fatin Shidqia Lubis dan setelah melihat fatin bernyanyi semua fans sangat menyukai fatin .

Saat Audisi Fatin tidak mengenakan pakaian yang sewajarnya audisi . beliau hanya mengenakan seragam sekolah yang di lengkapi sweater entah jaket yang dikenakanya . meski penampilan yang sederhana namun suara fatin yang indah dan merdu sangat memikat banyak penggemar dan juga kerudung yang menutupi auratnya sangat menjadikan dia benar benar indah walaupun berada di di dunia entertainment.

Para juri dan salahsatunya adalah Ahmad Dhani terlihat sangat mnikmati suara gadis 16 tahun ini . AHmad Dhani berkata bahawa dia sangat menyukai suaranya dan suara Fati Shidqia Lubis mirip dengan Cindy Lauper . hingga kini nama Fatin sedang tren . dalam waktu sekejap pun followers dari twitter fatin pun meluap hingga mencapai 47.000 pengikut saat saya melihat dan itu layaknya followers seorang artis yang baru dimulai. selain itu juga video nya yang diunggah mencapai banyak views , dan juga banyaknya fanpage dari fatin

Sudah muncul juga fanbase dari Twitternya @FatinLovers_

Semoga dengan bakat yang dia memiliki , Fatin Shidqia Lubis bisa membanggakan indonesia juga dirinya sendiri , dan semoga setelah dia menjadi seorang artis Kerudung yang dipakainya tidak dilepas karena itulah hal yang lebih berharga dari suaranya .

No comments:

Post a Comment

Kami tampung komentar beserta kritik dan saran serta pertanyaan anda .

1. Tidak Diperbolehkan Spam , Sara , Promosi Dan Sebagainya
2. Tidak Berkomentar Yang Bermaksudkan Promosi
3. Jika Pertanyaan Yang di ajukan dirasa cukup penting dan mungkin Penulis tidak dalam keadaan Online , Anda bisa ajukan Pertanyaan ke
"085624263913"

Terima Kasih Telah Berkunjung .