Wednesday, January 2, 2013

Pengertian CPM

Sobat , dalam berburu dollar pasti pernah bertanya tanya dengan ini . CPM itu apa sih ? Program CPM itu apa ? . mari kita lihat sedikit ulasan berikut .



Di dunia internet bukan sedikit orang yang berburu dollar di internet dan kebanyakan dimulai dari adsense . adsense lebih familiar di dunia internet apalagi di dunia blog . tapi disamping kesulitan dalam hal adsense apa kalian akan mengandalkan hal lain untuk mendulang dollar di internet ? yap ini lah hal yang tepat yaitu CPM

Pengertian CPM

Apa itu CPM ? Cost Per Million atau Cost Per Impression sebuah bisnis online dengan jaringan periklanan yang membayar publishernya per  impresi pada blog kita yang terpasang banner iklan CPM tersebut. Artinya kita dibayar per pengunjung. 

dalam CPM ini systemnya berbeda dengan PPC (Pay Per Click) PPC mengandalkan klik sedangkan CPM mengandalkan Visitor . dengna visitorlah kita mendulang dollar .

Me And Inspiration

No comments:

Post a Comment

Kami tampung komentar beserta kritik dan saran serta pertanyaan anda .

1. Tidak Diperbolehkan Spam , Sara , Promosi Dan Sebagainya
2. Tidak Berkomentar Yang Bermaksudkan Promosi
3. Jika Pertanyaan Yang di ajukan dirasa cukup penting dan mungkin Penulis tidak dalam keadaan Online , Anda bisa ajukan Pertanyaan ke
"085624263913"

Terima Kasih Telah Berkunjung .