Saturday, November 10, 2012

Manfaat Template SEO Friendly Saat Membangun Blog

Setelah Sobat Membaca Tutorial Membuat Artikel Yang Berkualitas mari kita lanjutkan tutorial blog untuk pemula lagi . pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang pemilihan template yang tepat untuk blog/website yang kita bangun .

Sebelumnya apa sobat sudah mengetahui apa itu template ?
Menurut saya , template merupakan sebuah tema / wadah yang menarik bagi website/blog dan dengan template yang unik , kita bisa membangun daya tarik kepada visitor . akan tetapi apabila kita membangun blog dengan template yang rumit dan berbelit , maka visitor pun tidak akan mempunyai minat untuk berkunjung kembali .

Apa kita bebas memilih template ?
Tentu saja kita bebas memilih template apalagi ini blog kita sendiri jadi kita bebas mengapresiasikan template yang ingin kita pakai . namun bukan sembarang template yang kita harus pakai melainkan kita harus memakai template yang cocok dan juga yang terpenting adalah SEO Friendly.

Mengapa harus SEO Friendly ?
Di dunia internet , kita sebagai blogger akan bersaing dengan blogger lainya , dimana kita ingin mendapatkan posisi pertama di antara blogger lainya dan dengan pemilihan template yang SEO friendly inilah kita bisa mengembangkan SEO kita (Walaupun sebenarnya kita bisa memakai template standard dan kita rubah menjadi SEO Friendly) . namun untuk kali ini saya rekomendasikan untuk mendownload langsung saja template SEO Friendly .

KEUNTUNGAN MEMILIH TEMPLATE SEO FRIENDLY (Menurut Inspiration)

1. Membuat kita mudah untuk mengembangkan SEO
            Dengan template yang SEO Friendly , walaupun kita awam dalam hal SEO maka kita akan sangat terbantu dengan template SEO Friendly dan juga apabila kita sudah mengetahui tentang SEO , maka mudah untuk mengembangkanya.

2. Mempermudah agar blog kita lebih dikenal si mbah google
            Bagaimana rasanya kalau blog yang kita buat sama sekali tidak terindex oleh google ? . rasanya pahit sekali kan ? . kita membuat blog pun agar blog kita di ketahui oleh google . 

3. Loading Lebih Cepat
            Saat membuka blog kita , blog kita ringan . mengapa ringan ? . karena template SEO Friendly mengutamakan SEO dan bukan mengutamakan design (walupun sebenarnya ada template SEO Friendly yang berdesain bagus)

4. Dilengkapi Tombol Tombol Share
            Dengan tombol share , berarti kita bisa mempermudah visitor untuk menyebar luaskan / men share artikel kita . 

5. Lebih visitor friendly
            Sebenarnya tidak semua template visitor friendly . namun setelah saya coba beberapa template untuk praktek , ternyata hampir semua template SEO Friendly itu visitor friendly


Inilah hal yang paling penting dan mendasar saat kita membangun blog . setelah kita melakukan 
1. Cara Membuat blog Gratis di blogger
2. Cara membuat artikel yang berkualitas
karena dengan pembangunan dan perencanaan yang matang , maka hasilnya pun akan matang .
                                                                     Me And Inspiration

No comments:

Post a Comment

Kami tampung komentar beserta kritik dan saran serta pertanyaan anda .

1. Tidak Diperbolehkan Spam , Sara , Promosi Dan Sebagainya
2. Tidak Berkomentar Yang Bermaksudkan Promosi
3. Jika Pertanyaan Yang di ajukan dirasa cukup penting dan mungkin Penulis tidak dalam keadaan Online , Anda bisa ajukan Pertanyaan ke
"085624263913"

Terima Kasih Telah Berkunjung .