Monday, November 12, 2012

Cara mengaktifkan Komentar Userfriendly (Name/Url)

Setelah beberapa bulan mengurus blog ini , setelah saya sadari ternyata blog me-inspiration tidak memiliki kotak komentar yang user friendly . padahal orang lebih suka yang instan . dan terutama untuk para blogger yang sering blogwalking inilah yang paling di benci oleh para blogger yang sering melakukan blogwalking . karena tidak bisa menyisipkan url blog yang akan di masukan pada nama .  

Contoh Kotak komentar yang tidak user friendly .

Contoh Blog me-inspiration (kotak komentar yang dulu)

kotak komentar di atas adalah salah satu contoh yang tidak user friendly karena hanya orang yang mempunyai akun tertentu yang bisa login . padahal para komentator tidak semuanya memiliki akun akun tertentu . 

Bagaimana agar blog kita bisa di komentari dengan akun anonymous (Name/Url) ?

Setelah saya selidiki dan pelajari akhirnya dengan cepat saya merubah kotak komentar yang ada di blog ini menjadi user friendly . sehingga anonymous pun bisa berkomentar dan bagi blogger yang sedang blogwalking pun bisa menyisipkan link url blognya .

Mari kita pelajari langkah langkahnya :

1. Klik Tab Setting/Pengaturan/Setelan

2. Pos Dan Komentar , pada bagian siapa yang dapat mengomentari pilih "Semua Orang" dan Klik simpan setelan

Dan Lihat Hasilnya . kotak komentar pun bisa di komentari oleh anonymous dan orang yang blogwalking pun bisa menyisipkan url blog nya pada baginan nama .

No comments:

Post a Comment

Kami tampung komentar beserta kritik dan saran serta pertanyaan anda .

1. Tidak Diperbolehkan Spam , Sara , Promosi Dan Sebagainya
2. Tidak Berkomentar Yang Bermaksudkan Promosi
3. Jika Pertanyaan Yang di ajukan dirasa cukup penting dan mungkin Penulis tidak dalam keadaan Online , Anda bisa ajukan Pertanyaan ke
"085624263913"

Terima Kasih Telah Berkunjung .