Wednesday, November 21, 2012

Neneng Rosediana (Ochi) JKT48 Resmi Graduated/Lulus Dari JKT48

Kenapa Ochi Mengundurkan Diri Dari JKT48 ? - Neneng rosediana atau yang akrab di panggil Ochi merupakan salah satu member yang berada pada gen 1 . pada kejadian sebelumnya dan tepatnya 2 minggu yang lalu , ochi mengumumkan bahwa dirinya akan mengungundurkan diri dari JKT48 . ochi mengumumkan kelulusanya lewat akun twitter resminya .

Lihat disini :
Ochi Mengumumkan Bahwa dirinya Akan graduated setelah beberapa kemudian
Tweet ochi Dihapus (Sepertinya oleh management)

Setelah 2 minggu berlalu dan banyak para fans yang mengumumkan kepastian akan graduated nya ochi dan setelah saya berkunjung ke website resmi JKT48 . ternyata Neneng Rosediana (Ochi) JKT48 Graduated/Lulus Dari JKT48



Ochi ingin graduated dari JKT48 di karenakan ingin mencari pengalaman baru dan berusaha lebih keras lagi dalam menjalaninya.dan Management JKT48 pun menghormati keputusnya .


Dan akan di adakan show keulusan ochi pada tanggal 25 Nov 2012 . 

Selamat berkarir Ochi , Kami selalu mendukungmu . dunia hiburan bukan hanya di JKT48 saja , semoga keputusan mu keputusan yang terbaik dan menjalani karir yang lebih sukses lagi .

No comments:

Post a Comment

Kami tampung komentar beserta kritik dan saran serta pertanyaan anda .

1. Tidak Diperbolehkan Spam , Sara , Promosi Dan Sebagainya
2. Tidak Berkomentar Yang Bermaksudkan Promosi
3. Jika Pertanyaan Yang di ajukan dirasa cukup penting dan mungkin Penulis tidak dalam keadaan Online , Anda bisa ajukan Pertanyaan ke
"085624263913"

Terima Kasih Telah Berkunjung .