Wednesday, November 14, 2012

Rahasia Belajar Chord Gitar Dengan Cepat

Salam Sejahtera sobat inspiration , apa sobat pernah mengalami kesulitan dalam belajar chord gitar ? ingin belajar chord gitar dan belum pernah lancar lancar samapi sekarang ? . oke kali ini akan saya share rahasia pengalaman pribadi saya dalam cara bermain gitar agar bisa cepat bisa dalam belajar chord gitar .


Chord Gitar merupakan nada yang ada pada gitar , dan perlu ketepatan jari untuk menempatkan chord . kesalahan titik chord , maka akan fatal akibatnya .

Bagaimana cara belajar chord yang benar ?

Oke mari kita kupas tuntas pembelajaran kali ini Rahasia Belajar chord gitar agar cepat lancar .

1. Persiapkan gitar 
       Ini hal yang paling penting dalam dasar bermain gitar , saran dari saya adalah belilah gitar sendiri (recomended) . karena dengan memiliki gitar , kita bisa belajar gitar dengan maximal .

2. Pelemasan jari 
       Gerak gerakan jari jari sobat agar lebih lemas sebelum bermain gitar (Minimal 2 menit) , karena pertama kali memegang gitar itu tangan kita akan kaku dan berat untuk menempatkan titik chord.

3. Pelajari titik chord 
       Dalam hal ini bukan hanya melihat saja , melainkan langsung praktek . lihat titik chord gitar yang benar dan langsung praktekan . Mulai dari chord A-G .

4. Praktek chord setiap hari
       Bila sobat ingin benar benar bisa dalam bermain chord gitar , maka setiap hari praktekan . minimal ulangi chord dalam 20 kali . itu akan membantu melemaskan tangan kita untuk bermain gitar . latihan pemindahan chord terus menerus . mulai dari A pindah ke G . C pindah ke B dsb . karena dengan tekun maka lama kelamaan tangan kita akan semakin mudah menempatkan titik chord.

5. Mainkan 1 lagu setiap hari
       Ini dia yang terpenting dalam praktek chord . dengan memainkan satu lagu terus menerus , maka akan semakin lancar lah tangan kita . dan otomatis kita akan mendapatkan ke rilex-an tangan kita dalam bermain gitar .

Itulah tips trick rahasia dari saya dan berdasarkan pengalaman diri saya sendiri . dan semua itu tergantung dari diri kita sendiri . apakah kita benar benar ingin mempelajari gitar ? . maka teruslah belajar dan jangan pernah bosan . karena dengan usaha yang giat dan terus menerus kita akan memetik hasil yang memuaskan

No comments:

Post a Comment

Kami tampung komentar beserta kritik dan saran serta pertanyaan anda .

1. Tidak Diperbolehkan Spam , Sara , Promosi Dan Sebagainya
2. Tidak Berkomentar Yang Bermaksudkan Promosi
3. Jika Pertanyaan Yang di ajukan dirasa cukup penting dan mungkin Penulis tidak dalam keadaan Online , Anda bisa ajukan Pertanyaan ke
"085624263913"

Terima Kasih Telah Berkunjung .