Tuesday, November 13, 2012

Hudson Prananjaya Siapkan Single Ala Broadway

Siapa sih yang ga kenal hudson ?  pria ini merupakan jebolan dari Indonesia Mencari Bakat (IMB) . pria yang berpenampilan 2 orang ini yakni Jessica Dan Hudson akan menyiapkan Single yang ber genre pop ala broadway .

Hudson jarang terlihat di dunia Televisi atau manggung On Air . tapi tawaran tawaran yang datang pada dirinya sangat banyak .

Beliau memang sering manggung Off Air daibandingkan On Air , namun hudson berusaha keras untuk tetap eksis di dunia seni . karena menurut hudson , hidupnya untuk bersini
"Aku lahir memang dibesarkan dari jiwa seni, aku hidup di dunia seni, aku nyanyi aku gak jauh dari dunia seni. Aku seneng banget terjun di dunia entertainment, aku mau nyanyi, jualan aku nyanyi,"  ucap hudson.


singel yang telah di siapkan ini telah siap untuk di edarkan . hudson tetap tampil dalam dua wajh yang menawan yakni Jessica Dan Hudson

Bernyanyi dengan dua jiwa sekaligus merupakan hal yang sulit dan bisa disebut jarang orang yang melakukan hal ini . namun ini merupakan salah satu keunggulan hudson dalam penampilanya .

"Aku udah produksi tinggal launching aja. Genrenya pop broadway, aku tetap dua karakter, tetap seperti itu, penyanyi cowok udah banyak, penyanyi cewek juga. Kan belum ada juga yang kaya aku, cari aman aja," ujar hudson.

No comments:

Post a Comment

Kami tampung komentar beserta kritik dan saran serta pertanyaan anda .

1. Tidak Diperbolehkan Spam , Sara , Promosi Dan Sebagainya
2. Tidak Berkomentar Yang Bermaksudkan Promosi
3. Jika Pertanyaan Yang di ajukan dirasa cukup penting dan mungkin Penulis tidak dalam keadaan Online , Anda bisa ajukan Pertanyaan ke
"085624263913"

Terima Kasih Telah Berkunjung .